Usai Singkirkan West Ham, Harry Maguire Puji Mentalitas Pemain MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 17:18 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan para pemain MU yang berhasil menyingkirkan West Ham United dari Piala FA. Secara khusus Maguire memuji mentalitas semua rekannya yang bangkit usai meraih hasil mengecewakan di laga kontra Everton.

Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United di putaran kelima Piala FA, Rabu (10/2) dini hari WIB. Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan The Red Devils melaju ke babak perempat final.

Menanggapi keberhasilan Man United lolos ke babak selanjutnya, Harry Maguire lantas memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya. Secara khusus Maguire memuji mentalitas pemain MU yang mampu bangkit usai meraih hasil mengecewakan di laga kontra Everton pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir performa kami sangat bagus, terlebih kami bisa lebih klinis," ujar Maguire kepada MEN.

"Mereka [West Ham] menunjukkan penampilan yang solid namun kami bisa menghadapinya dengan permainan yang jauh lebih baik daripada akhir pekan lalu. Pada akhirnya, kami merasa sangat layak untuk meraih kemenangan ini."

"Pada hari Sabtu lalu kami sempat kesulitan mengembangkan permainan - terutama di babak kedua. Bahkan kami sangat kecewa karena kebobolan di menit-menit akhir."

"Di laga ini, kami menunjukkan semangat yang hebat dan mentalitas luar biasa untuk kembali tampil. Kami tahu musim masih panjang tapi malam ini begitu sempurna. Sangat penting untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, West Ham United, Piala FA

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini