Usai Singkirkan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Puji Penampilan MU

Penulis: Demos Why
Senin 25 Jan 2021, 05:27 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah timnya berhasil menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan anak asuhnya.

Manchester United akhirnya memastikan diri mengamankan satu tiket ke putaran kelima Piala FA usai menyingkirkan Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan 3-2 berkat gol yag docetak oleh Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sementara dua gol balasan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan timnya di laga tersebut. Meski harus kebobolan dua gol, namun sang manajer tak mempermasalahkannya karena MU berhasil mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

"Kami memainkan beberapa hal yang baik dalam beberapa kesempatan. Kami juga mencetak tiga gol yang sangat bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja kami harus bertahan dengan sangat baik saat menghadapi mereka, dan kami juga berhasil memberikan reaksi yang bagus. Menjelang akhir pertandingan, selalu terjadi beberapa momen yang mengancam namun kami berhasil mengatasinya dengan baik."

"Saya berharap semua orang menikmati kemenangan ini. Sebagai seorang pelatih, Anda harus bisa fokus pada semua detail kecil. Hari ini saya bisa melihat banyak hal positif yang dilakukan kendati harus kebobolan dua gol," pungkasnya.

Pada putaran kelima yang akan digelar pada bulan depan, Man United dijadwalkan akan menghadapi West Ham United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Piala FA

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini