Usai Singkirkan Birmingham, Pep Guardiola Puas dengan Penampilan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 07:37 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Alex Livesey)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas usai The Cityzens berhasil menyingkirkan Birmingham City dari ajang Piala FA. Guardiola juga bahagia lantaran dirinya juga melibatkan beberapa pemain muda di laga itu.

Manchester City berhasil memastikan satu tiket di putaran keempat Piala FA usai menyingkirkan Birmingham City dengan skor 3-0, Minggu (10/1) malam WIB. Keberhasilan tersebut nyatanya sangat disyukuri oleh Pep Guardiola yang sebelumnya juga sukses memastikan City melaju ke babak final Piala Liga pada tengah pekan lalu.

Atas keberhasilan tersebut, sang manajer lantas memberikan pujian bagi performa para pemainnya. Bahkan kebahagiaan sang manajer semakin sempurna lantaran di laga itu dirinya juga turut melibatkan pemain yang baru saja promosi dari akademi yakni Liam Delap, Felox Nmecha, dan Taylor Harwood-Bellis di mana ketiganya masuk sebagai pemain pengganti.

"Target pertama selesai dipenuhi. Bahkan beberapa peman muda kami di laga ini juga turut terlibat," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika Anda mengikuti bagaimana perjalanan tim kami sejak saat saya tiba, ami tidak kehilangan satu pertandingan pun. Itu sebabnya kami bisa kembali tampil di final Piala Carabao untuk keempat kalinya secara beruntun, memenangkan Piala FA dua musim lalu, dan lolos ke babak semifinal di musim lalu."

"Pemain seperti Kyle dan Gabriel telah kembali. Rodri tidak memainkan pertandingan terakhir, Mendy dalam waktu yang lama juga tidak bermain. Jadi untuk enam, tujuh pemain di hari ini semuanya tampil sangat bagus."

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami akan mencoba untuk meraih kemenangan dan jika ada pemain yang berada dalam kondisi fisik yang bugar, maka saya akan menggunakannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini