Usai Resmi Jadi Pemain Man City, Erling Haaland: Saya Tak Salah Pilih Klub!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 17:18 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait dirinya yang saat ini telah resmi menjadi penggawa anyar bagi The Cityzens. Haaland mengklaim dirinya saat ini berada di tim yang tepat untuk bisa meraih kesuksesan.

Manchester City melalui laman resmi mereka beberapa waktu yang lalu mengonfirmasi bahwa Erling Haaland telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Rencananya Haaland akan bergabung dengan skuat The Ciyzens pada 1 Juli mendatang dan selanjutnya akan mengikuti rangkaian pra musim.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Man City, Haaland mengaku bangga dan sangat bahagia. Haaland juga mengklaim dirinya saat ini telah berada di klub yang tepat untuk meraih kesuksesan.

"Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya selalu menonton City dan tetap melakukan dalam beberapa musim terakhir. Anda tidak bisa tidak mengagumi gaya permainan mereka, itu menarik. Mereka mampu menciptakan banyak peluang dan itu sempurna bagi pemain seperti saya."

"Ada begitu banyak pemain kelas dunia di skuat ini dan Pep adalah salah satu manajer terhebat sepanjang masa, jadi saya yakin saya berada di tempat yang tepat untuk memenuhi ambisi saya."

"Saya ingin mencetak gol, memenangkan trofi, dan berkembang sebagai pesepakbola dan saya yakin saya bisa melakukannya di sini. Ini adalah langkah yang bagus bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulai pramusim," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-resmi-jadi-pemain-man-city-erling-haaland-saya-tak-salah-pilih-klub
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini