Usai Putus Kontrak, Joao Mario: Terima Kasih Inter!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 11:30 WIB
Eks gelandang Inter Milan, Joao Mario.

Joao Mario. (Foto: Joao Rico/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Inter Milan, Joao Mario, memberikan reaksi terkait keputusan Nerazzurri memutus kontraknya setahun lebih awal. Mario mengucapkan terima kasih kepada Inter melalui akun Twitter miliknya.

Beberapa jam yang lalu, Inter Milan melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan untuk memutus kontrak Joao Mario setahun lebih awal.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan Joao Mario untuk memutus kontraknya dengan klub," tulis pernyataan Inter.

Keputusan tersebut artinya mengakhiri kiprah Mario bersama Inter sejak didatangkan dari Sporting CP pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Penampilan Mario bersama Inter memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan dalam dua musim terakhir dirinya harus menjalani masa peminjaman di klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain.

Pada musim lalu Mario memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Sporting. Mario berhasil menunjukkan penampilan apiknya dengan membawa sang mantan menjadi juara Liga Portugal.

Melalui akuin Twitter miliknya, Mario lantas memberikan tanggapan terkait pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Inter. Mario mengucapkan terima kasi kepada La Beneamata dan berharap yang terbaik bagi sang mantan di masa yang akan datang.

"Terima kasih banyak Inter. Semoga beruntung di masa yang akan datang," tulis Mario.

Usai lepas dari Inter, beberapa pihak memprediksi Mario akan kembali ke pelukan Sporting mengingat sang mantan klub memang sudah menunjukkan ketertarikan untuk kembali menggunakan jasanya di musim depan. Namun upaya Sporting juga tidak akan mudah lantaran Benfica kabarnya memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-putus-kontrak-joao-mario-terima-kasih-inter
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini