Usai Pulih dari Cedera, Marcus Rashford Diprediksi Langsung Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 07:10 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Danny Webber, memberikan komentar terkait pulihnya Marcus Rashford dari cedera bahu yang membekapnya sejak musim lalu. Webber meyakini Rashford akan langsung tanpa gas saat comeback bersama MU.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak musim 2021/22 resmi bergulir, Marcus Rashford belum juga tampil di laga kompetitif bersama Manchester United. Pasalnya Rashford harus menjalani program pemulihan setelah melakukan operasi untuk memulihkan cedera bahu pada musim panas tahun ini.

Rashford sendiri saat ini telah kembali berlatih bersama tim utama Man United. Bahkan sang pemain sempat tampil pada laga uji coba kontra Blackburn Roves dengan mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kondisinya yang terus membaik lantas membuat banyak pihak meyakini Rashford akan melakoni laga comeback saat Man United tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

Menanggapi pulihnya Rashford, Danny Webber menilai sang pemain akan menjadi tambahan bagus bagi Man United. Webber juga meyakini Rashford akan langsung tancap gas saat kembali tampil di laga kompetitif.

"Semoga saja ketika dia kembali dalam kondisi yang sangat bugar serta siap untuk menunjukkan penampilan terbaiknya karena dia telah tampil dalam banyak pertandingan sepakbola dalam beberapa tahun terakhir," ujar Webber seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memang membutuhkan istirahat [di awal musim]. Saya tahu itu merupakan cara yang salah untuk memulai musim namun karena dia mengalami cedera maka dia membutuhkan waktu untuk beristirahat."

"Dia akan kembali pulih, dia akan bangkit dan siap untuk beraksi lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Danny Webber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-pulih-dari-cedera-marcus-rashford-diprediksi-langsung-tancap-gas
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini