Usai PSG Hajar Metz, Mauricio Pochettino Mengaku Puas

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Apr 2021, 08:46 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh Les Parisiens di markas Metz. Pochettino mengaku puas dan mengklaim PSG berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara.

Pada lanjutan journee ke-34 Ligue 1, Paris Saint-Germain meraih hasil yang maksimal. Pasalnya saat tandang ke markas Metz di Stade Saint Symphorien, Sabtu (24/4) malam WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3 berkat brace Kylian Mbappe dan tambahan satu gol dari Mauro Icardi.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan pujiannya bagi para pemain PSG. Sang manajer menilai kemenangan itu menjadi bukti bahwa timnya berada di jalur yang benar dalam perburuan gelar juara di musim ini.

"Selalu sulit saat menghadapi tim yang bagus. Tapi penampilan kami sangat hebat dan profesional," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami sangat puas karena tiga poin adalah target kami di laga ini. Kami mendapatkannya dan kini kami berada dalam posisi yang baik dalam perburuan gelar juara di mana hal itu menjadi target terbesar jelang akhir musim."

"Sangat penting untuk terus berjuang, mempertahankan mentalitas ini dan bermain dengan menunjukkan kekuatan kami. Kini kami berada di jalur yang benar, masih ada satu bulan yang harus kami lalui dan kami juga masih terlibat di piala, liga serta Liga Champions. Kami berjuang untuk memenangkan tiga kompetisi, itulah yang ingin kami capai di akhir musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-hajar-metz-mauricio-pochettino-mengaku-puas
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini