Usai PSG Ditahan Imbang Marseille, Keylor Navas: Yang Penting Nggak Kalah!

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 08:33 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas. (Foto: Herman Dingler/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Olympique Marseille dini hari tadi. Navas menilai tambahan satu poin sudah cukup bagus bagi timnya.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-11 Ligue 1, Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Olympique Marseille di Stade Velodrome, Senin (25/10) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Menanggapi hasil seri di pertandingan Les Classique tersebut, Keylor Navas menilainya sebagai hasil yang harus mereka syukuri terlebih di babak kedua setelah Achraf Hakimi mendapatkan kartu merah.

"Kami ingin meraih kemenangan karena itu akan sangat penting bagi kami," ujar Navas dilansir dari laman resmi PSG.

"Pada babak pertama, kami adalah tim yang memiliki penguasaan bola yang lebih baik, tim kami juga memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol. Dan di babak kedua, setelah salah satu pemain kami mendapatkan kartu merah, itu berarti kami harus bermain lebih bertahan."

"Saya pikir hasilnya cukup bagus setelah tim mampu bertahan dan menderita saat kami harus melakukannya. Kami hanya mampu meraih hasil satu poin dan itu bukan yang kami inginkan, namun di sisi lain poin itu sangat positif dan kami harus mensyukurinya," tutup Navas.

Meski hanya mampu membawa pulang satu poin, namun PSG masih berada di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 28 poin.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-ditahan-imbang-marseille-keylor-navas-yang-penting-nggak-kalah
2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini