Usai PSG Dipermalukan Monaco, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 09:29 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kekalahan Les Parisiens saat menjamu AS Monaco dini hari tadi. Sang manajer menilai kekalahan timnya lantaran pemain PSG kesulitan untuk menembus pertahanan rapat sang tamu.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan journee ke-26 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/2) dini hari WIB, Les Parisiens justru harus takluk dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tim tamu masing-masing dicetak oleh Sofiane Diop dan Guillermo Maripan.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan tanggapan terkait kekalahan yang diperoleh timnya. Pochettino menilai salah satu penyebab timnya kalah di laga itu karena para pemain mereka kesulitan untuk bisa menembus pertahanan rapat Monaco.

"Saya pikir kami berusaha untuk mengejar mereka usai kebobolan di menit kelima, namun kami gagal menciptakan cukup peluang [untuk mencetak gol]," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami tampil tak cukup bagus dan itulah kenapa kami kalah di laga ini. Kami memang sempat mendominasi jalannya laga selama 75 menit, namun kami tak pernah bisa menemukan cara untuk membongkar pertahanan rapat mereka. Tentu saja mereka bertahan dengan sangat baik dan tak ada lagi yang bisa saya katakan."

"Selamat kepada Monaco dan kami harus bekerja lebih keras lagi untuk segera membalikkan situasi [dalam perburuan gelar juara]," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, PSG tertahan di peringkat tiga dengan koleksi 54 poin atau tertinggal empat angka dari Lille di pucuk klasemen. Sementara Monaco masih berada di peringkat keempat dengan koleksi 52 angka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, AS Monaco

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini