Usai PSG Dikalahkan Nice, Mauricio Pochettino Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Mar 2022, 09:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Sylvain Lefevre)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Nice. Pochettino mengaku sangat kecewa.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan journee ke-27 Ligue 1. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Nice di Stade Allianz Riviera, Minggu (6/3) dini hari WIB, Les Parisiens kalah dengan skor 1-0.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan komentarnya. Pochettino mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Saya pikir kami kecewa karena gagal meraih kemenangan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mampu mengendalikan permainan namun gagal mencetak gol dan dengan permainan yang terbuka membuat mereka mampu mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan."

"Itu sebabnya kami sangat kecewa dengan hasilnya. Saya pikir kedua tim tampil sama bagusnya. Terkadang Anda tak bisa meraih kemenangan, tapi Anda juga tak layak mendapatkan kekalahan."

"Meski demikian, ada beberapa hal positif yang harus ditingkatkan. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang berbeda saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Dua pertandingan ini tidak sama jadi kami tak bisa membandingkannya," tutup Pochetino.

Dengan kekalahan ini, PSG masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 62 poin, sementara tim arahan Christophe Galtier naik ke peringkat dua dengan koleksi 49 angka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nice, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-dikalahkan-nice-mauricio-pochettino-mengaku-kecewa
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini