Usai PSG Bantai Angers, Thomas Tuchel Mengaku Puas

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Okt 2020, 09:15 WIB
Manajer PSG, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sangat puas usai Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak saat menjamu Angers. Namun sang manajer mengklaim timnya masih membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk mengembalikan performa terbaik mereka di atas lapangan.

Paada lanjutan journee keenam Ligue 1 Paris Saint-Germain berhasil mempertahankan tren kemenangan mereka. Menjamu Angers di Parc des Princes, Sabtu (3/10) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.

Adapun enam gol kemenangan PSG di laga itu dicetak oleh Alessandro Florenzi, Neymar [2], Julian Draxler, Idrissa Gueye, dan Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Ismael Traore.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Tuchel lantas memberikan pujian bagi penampilan timnya. Sang manajer menyebut timnya bertahan dan menyerang dengan cara yang baik serta semakin sempurna dengan keberhasilan mereka mencetak banyak gol.

"Kami memiliki 15 menit pertama yang sangat bagus, kemudian 20 menit selanjutnya kami tampil cukup buruk hingga kembali tampil mengesankan di babak yang kedua," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Ada lebih banyak intensitas saat breakdown. Kami menekan dengan baik, melakukan banyak upaya bertahan dan menyerang dengan kuat. Kami menciptakan banyak peluang. Kami mencetak banyak gol, itu bagus."

Bukan hanya itu, Thomas Tuchel juga mengklaim timnya membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk bisa kembali ke performa terbaiknya seperti musim lalu.

"Tim sedang berkembang sesuai dengan yang kami harapkan, namun kami masih membutuhkan beberapa pertandingan lagi [untuk kembali ke performa terbaik]," ujarnya melanjutkan.

"Setelah kembali dari jeda internasional, kami akan menghadapai jadwal yang sangat instens terutama setelah Liga Champions mulai digelar," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, untuk sementara posisi PSG naik ke peringkat dua dengan koleksi 12 poin dari enam penampilan. Mereka hanya tertingga satu angka dari Rennes yang memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Angers

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini