banner babe

Usai Petaka Awal Musim, Reina Akui Milan Ingin Tebus Dosa

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 22:45 WIB
Usai Petaka Awal Musim, Reina Akui Milan Ingin Tebus Dosa

Pepe Reina (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina mengakui bahwa seluruh skuat klub ingin menebus dosa setelah awal buruk mereka di Serie A musim ini.

Rossoneri akhirnya mengonfirmasi pemecatan Marco Giampaolo sebagai allenatore setelah hanya 111 hari bekerja, yang merupakan era terpendek dibandingkan manajer lainnya dalam sejarah klub.

Meski sebelunya sempat dikaitkan dengan Luciano Spalletti, adalah mantan pelatih Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina, Stefano Pioli, yang meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama AC Milan, termasuk di dalamnya sejumlah klausul menarik.

Pria 53 tahun tersebut pun mengemban tugas memoles tim yang telah menelan empat kekalahan dari tujuh laga pembuka Serie A musim ini, namun hanya terpaut empat poin dari Napoli di urutan keempat klasemen sementara.

Reina, yang merupakan satu dari sedikit pemain berpengalaman dalam skuat muda Il Diavolo, mengungkapkan pandangannya tentang kondisi tim saat ini.

"Ini merupakan awal yang cukup sulit, sekarang kami ingin menghadapi musim ini dengan lebih positif," ujar sang penjaga gawang dalam wawancaranya dengan Sky Italia.

"Kami perlu memahami apa yang diinginkan Pioli, kami akan siap untuk laga-laga berikutnya.

"Dia adalah pria sepak bola, memiliki pengalaman luar biasa dan memahami sepak bola Italia dengan sangat baik.

"Di sana ada keinginan untuk pembalasan, kami belum siap untuk itu. Kami perlu berkembang dengan cepat untuk memuaskan diri kami sendiri dan fans."

Artikel Tag: Pepe Reina, AC Milan, Serie A

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini