Usai Perpanjang Masa Bakti di PSG, Begini Komentar Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 06:21 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan komentar terkait keputusannya untuk memperpanjang masa bakti di Les Parisiens selama tiga tahun. Mbappe mengaku sangat bahagia dirinya bertahan di skuat Les Parisiens.

Selama satu tahun terakhir, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Pasalnya sang pemain sempat tak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe semakin santer dihubungkan dengan Real Madrid, klub yang sudah lama menginginkannya. Bahkan belakangan Liverpool juga mengonfirmasi ketertarikan mereka.

Namun kedua klub tersebut harus gigit jari lantaran Mbappe pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di PSG. Mbappe menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun atau hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Sesaat setelah menandatangani kontrak baru, Mbappe mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Mbappe juga mengaku yakin bakatnya akan semakin berkembang bersama Les Parisiens.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya bahagia," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya yakin di sini saya akan terus tumbuh bersama klub yang menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bisa terus tampil di level tertinggi."

"Saya juga bahagia bisa terus bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan, tempat saya dibesarkan dan tempat saya mengukir nama," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-perpanjang-masa-bakti-di-psg-begini-komentar-kylian-mbappe
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini