Usai Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Berterima Kasih Kepada Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 15:12 WIB
Usai Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Berterima Kasih Kepada Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Usai resmi meneken kontrak baru hingga 2021 mendatang, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan terima kasihnya kepada klub atas kepercayaan yang diberikan.

Setelah pekan demi pekan berlalu dengan maju-mundur negosiasi antara Rossoneri dan agen Ibrahimovic Mino Raiola, media gempar menyebutkan bahwa kesepakatan penuh telah terjalin dan kini pihak klub pun memberikan konfirmasinya.

Sebuah pernyataan pada website resmi Milan Selasa (31/8) kemarin menyebutkan legenda asal Swedia tersebut telah mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak yang memperpanjang kerjasamanya dengan klub hingga 30 Juni 2021.

Karier Ibrahimovic sejatinya telah dimulai 10 tahun lalu pada tahun 2010, sebelum meninggalkan klub dua tahun setelahnya. Januari lalu ia kembali ke San Siro dan kini ia siap untuk menjalani musim penuh pada periode keduanya bersama Rossoneri.

"Saya datang ke sini untuk membawa Milan ke level mereka, di mana mereka layak. Saya akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan," tutur striker 38 tahun tersebut.

"Kami harus bekerja dengan pengorbanan besar, namun enam bulan terakhir kami telah menunjukkan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu. Kendati demikian, kami tidak boleh melupakan bahwa kami belum pernah memenangkan apapun. Dalam kepala saya tujuannya selalu memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Mereka melakukan segalanya untuk mempertahankan saya di Milan. Dalam enam bulan terakhir saya telah menunjukkan usia bukan masalah. Selama liburan saya banyak berbincang dengan klub dan melihat masa depan saya di Milan. Saya hanya memikirkan sepak bola dan membantu tim untuk memuaskan fans."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini