Usai Perpanjang Kontrak di Wolfsburg, Ulysses Llane Dipinjamkan ke Belanda

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 16 Sep 2020, 21:45 WIB
Ulysses Llane Resmi Dipinjamkan Wolfsburg ke Heerenveen

Ulysses Llane (Sumber: Twitter/FutureUsmnt)

Berita Transfer: Pemain muda asal Amerika Serikat, Ulysses Llane kini telah resmi dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen selama satu musim ke depan, tak lama setelah ia menandatangani kontrak baru bersama klub Bundesliga, Wolfsburg.

Sebelumnya, Die Wolf memang telah mengonfirmasi bahwa pemain muda berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak baru bersama mereka hingga musim panas 2024 mendatang. Perpanjangan kontrak itu diberikan setelah Wolfsburg terkesan dengan penampilan Llane bersama tim U-19, yang mana ia berhasil mencetak 11 gol dari 16 penampilannya, padahal produk akademi LA Galaxy itu baru saja didatangkan pada musim panas 2019 silam.

Llane sempat dipanggil ke tim utama Wolfsburg di penghujung Bundesliga musim 2019/20, akan tetapi ia masih belum mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan winger gaek lainnya. Oleh sebab itu, demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain untuk mengembangkan kemampuannya, Die Wolf memilih meminjamkannya ke Heerenveen. Di klub itu ia akan menggunakan nomor punggung 7.

“Ulysses Llane adalah pemain sayap yang gesit, dia juga pemain yang cepat dan kuat dalam duel satu lawan satu. Dia memiliki keterampilan yang bagus dan bisa mencetak gol. Dia memberi kami lebih banyak opsi di sayap. Kami senang memiliki bakat hebat sepertinya,” kata direktur teknik Heerenveen, Gerry Hamstra.

Llanez bisa menjalani debut bersama klub barunya pada laga melawan Fortuna Sittard pada hari Sabtu (19/09), usai mereka mereka menang 2-0 atas WIllem II dalam laga pekan perdana Eredivisie 2020/21.

Artikel Tag: Ulysses Llane, Wolfsburg, Heerenveen

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini