Usai Permak Nothingham, Erling Haaland Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Sep 2022, 07:16 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya setelah timnya menghajar Nothingham Forest. Apa katanya?

Manchester City berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Nothingham Forest. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (1/9) dini hari WIB, The Citryzens berhasil mencukur tamunya dengan skor telak 6-0. Adapun enam gol kemenangan City dicetak oleh Erling Haaland [3], Joao Cancelo, dan Julian Alvarez [2].

Sesaat setelah laga usai, Haaland lantas memberikan komentarnya. Haaland memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya di atas lapangan.

"Luas biasa. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini tentang terus melakukan apa yang kami lakukan di babak kedua saat menghadapi Crystal Palace."

"Bermain, bermain, bermain dan kami tahu akan mendapatkan peluang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Itu bagus. Sejauh ini, saya tak memiliki keluhan apapun."

"Saya mencoba untuk selalu mendengarkan arahan Pep [Guardiola] dan rekan-rekan di tim. Mereka adalah pesepakbola yang luar biasa, tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol. Ini tentang menemukan chemistry dan tentu saja mendengarkan setiap perkataan Guardiola."

"Ini fantastis. Itu sebabnya saya datang ke sini. Kami bermain sangat bagus, kami menemukan chemistry yang tepat. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan."

Lebih lanjut Haaland juga menilai kemenangan ini menjadi momentum yang bagus untuk menjadikan Aston Villa sebagai korban berikutnya pada akhir pekan ini.

"Sangat penting untuk terus melanjutkan pekerjaan bagus di Premier League karena kami akan menghadapi banyak pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Sangat penting untuk bisa menikmati sebanyak yang kami bisa karena pada akhirnya kami memiliki tuntutan untuk terus memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Nothingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-permak-nothingham-erling-haaland-puji-performa-man-city
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini