Usai Naikkan Tawaran, Milan Pede Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 20:23 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan merasa percaya diri akan dapat mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu, terlebih setelah mereka menarikkan tawaran.

Rossoneri tengah dalam tekanan serius agar segeramencapai kesepakatan dengan Calhanoglu sesegera mungkin mengingat kontraknya saat ini akan berakhir kurang dari enam bulan lagi.

Kendati demikian, Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pemain internasional Turki tersebut ingin bertahan di Milan dan pihak klub sedang berjuang dengan agennya Gordon Stipic untuk mencapai kesepakatan ekonomi.

Surat kabar tersebut menambahkan raksasa Serie A tersebut belakangan ini telah menaikkan tawaran mereka dengan menyodorkan kontrak bernilai 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim plus bonus. Agen gelandang 27 tahun tersebut sejatinya meminta 5 juta euro atau Rp80 miliar, sehingga masih ada perbedaan antara kedua belah pihak, namun kesepakatan kemungkinan tak lama lagi akan dicapai.

Rossoneri tentu tidak ingin kehilangan eks bintang Bayer Leverkusen yang lebih memprioritaskan bertahan dan melanjutkan kariernya di San Siro, terlebih dengan begitu besar perannya selama ini di skuat raksasa Serie A. Kendati demikian, meski dengan waktu yang semakin menipis, Paolo Maldini dan Ricky Massara merasa percaya diri akan ada titik terang dari situasi tersebut dalam waktu dekat ini.

Selain Calhanoglu, Milan juga tengah menghadapi situasi serupa dengan Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic yang sama-sama akan habis masa kontraknya musim panas nanti.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini