Usai Mudik ke MU, Pele Kirim Pesan Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 08:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepakbola Brasil, Pele, menitipkan sebuah pesan kepada Cristiano Ronaldo usai memastikan diri pulang ke Manchester United di musim panas tahun ini. Apa isinya?

Pada Selasa (31/8), Manchester United melalui laman resmi klub mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo telah menjadi penggawa The Red Devils. Mega bintang berusia 36 tahun tersebut kemudian mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun berikutnya.MU juga menebus Ronaldo dengan mahar 25 juta euro dari Juve.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford nyatanya mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar Setan Merah. Pasalnya Ronaldo telah berpisah dengan Man United selama 12 tahun.Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan mampu membantu The Red Devils untuk mengakhiri penantian panjang mereka menjadi juara Premier League.

Bukan hanya para penggemar yang menyambut baik kepulangan Ronaldo ke Man United, Pele yang tak lain adalah legenda di dunia sepakbola juga memberikan ucapan selamat kepada CR7 melalui akun Instagram milik sang pemain.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang menaklukkan dunia, lalu pulang ke rumah. Berbahagialah selalu, Cristiano," tulis sang legenda.

Ronaldo sendiri diprediksi akan melakoni debut keduanya di Man United pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada tanggal 11 September mendatang atau setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Pele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mudik-ke-mu-pele-kirim-pesan-pada-cristiano-ronaldo
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini