Usai MU Menang Atas Tottenham, Pogba Malah Sindir Mourinho

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jan 2019, 14:32 WIB
Usai MU Menang Atas Tottenham, Pogba Malah Sindir Mourinho

Paul Pogba (Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menyindir strategi permainan Setan Merah selama masih ditangani oleh Jose Mourinho. Sindiran tersebut disampaikan oleh Pogba sesaat setelah MU menang tipis 0-1 atas Tottenham Hotspur.

Manchester United sukses melanjutkan performa impresif mereka dengan meraih kemenangan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1) malam WIB. Pada laga yang digelar di Wembley Stadium tersebut, MU meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh marcus Rashford usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Pogba.

Kemenangan ini nyatanya merupakan kelima kalinya bagi MU secara beruntun di Premier League atau yang keenam kali di semua ajang sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Peningkatan performa MU juga berbanding lurus dengan penampilan Pogba yang mampu mencetak empat gol serta empat assist dari lima laga terakhirnya di Liga Primer.

Penampilan Pogba saat ini nyatanya sangat kontras dengan apa yang dia tampilkan saat masih berada di bawah arahan Mourinho. Sebab dari total 20 penampilannya bersama United di semua ajang, Pogba hanya mampu mencetak lima gol dan empat assist saja. Hubungan diantara keduanya bahkan sempat memburuk usai Mourinho secara terbuka menyebut Pogba sebagai virus bagi timnya.

Tak heran jika Pogba hingga kini masih menyimpan dendam terhadap Mourinho. Bahkan setelah MU menang atas Tottenham, pemain asal Prancis itu kembali menyindir The Special One.

"Aku suka memainkan pertandingan-pertandingan besar dan melawan pemain-pemain terbaik. Itulah di mana kami meningkat dan membuat kemajuan. Tadi itu pertandingan yang besar untuk kami, semua pemain bermain bagus," ujar Pogba kepada Mirror.

"Aku menikmati bermain sepakbola. Sangat-sangat sulit bermain dengan taktik yang sebelumnya kami mainkan. Aku suka bermain lebih menyerang. Bertahan memang bukanlah kemampuan terbaikku."

"Manajer mengatakan kepadaku untuk masuk ke dalam kotak, mencetak gol. Contoh terbaik untukku adalah Frank Lampard, dia adalah orang yang membuat itu semua berjalan."

"Itulah yang kami inginkan, itulah mengapa kami bermain, kami perlu melanjutkan laju ini. Kami menang pada hari ini dan merebut tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Jose Mourinho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-menang-atas-tottenham-pogba-malah-sindir-mourinho
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini