Usai MU Kalahkan Real Sociedad, Perasaan Erik ten Hag Campur Aduk

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 04:46 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Real Sociedad. Ten Hag mengaku puas namun kecewa MU tak berhasil lolos sebagai juara grup.

Manchester United menutup babak penyisihan Grup C Liga Europa dengan hasil positif. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Real Sociedad di Anoeta, Jumat (4/11) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Alejandro Garnacho di menit ke-17 usai memaksimalkan umpan matang dari Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentar terkait kemenangan timnya tersebut. Ten Hag mengaku puas dengan keberhasilan timnya membawa pulang tiga poin. Namun di sisi lain sang manajer kecewa karena MU gagal mencetak dua gol agar bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup.

"Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan," ujar Ten Hag kepada BT Sport.

"Pada pertandingan pertama ada penalti yang kami pikir bukan penalti, tetapi hari ini kami menang. Ada beberapa hal positif : Garnacho, Donny kembali ke tim."

"Kami mencetak gol bagus tapi sayangnya kami tidak mendapatkan dua gol yang kami butuhkan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Man United berhasil mengumpulkan 15 poin atau jumlah yang sama seperti yang dikumpulkan oleh Sociedad. Namun La Real lolos sebagai juara grup karena unggul selisih gol atas tamunya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Real Sociedad, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-kalahkan-real-sociedad-perasaan-erik-ten-hag-campur-aduk
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini