Usai MU Kalahkan Fulham, Begini Respons Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 09:17 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Fulham. Apa katanya?

Manchester United melewati pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan meraih poin sempurna. Pasalnya saat tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB, The Red Devils sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga itu, Man United terlebih dulu unggul melalui gol yang dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-14. Namun di menit ke-61, Daniel James yang tak lain adalah mantan penggawa Setan Merah, berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1. Beruntung, pada menit ke-93 Alejandro Garnacho yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol kemenangan Setan Merah.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes lantas memberikan komentarnya. Fernandes mengaku bahagia karena Man United kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya dihabisi oleh Aston Villa dengan skor 3-1 di Villa Park.

"Kami selalu memiliki target yang sama di setiap pertandingan, yakni tiga poin," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Seperti yang dikatakan Christian [Eriksen], kami kalah di pertandingan sebelumnya di liga jadi bagi kami penting untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami melakukannya pada hari ini," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-kalahkan-fulham-begini-respons-bruno-fernandes
4739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini