Usai MU kalah dari Everton, Begini Reaksi Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 02:41 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Everton. Apa kata sang manajer?

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut Setan Merah menerima kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Anthony Gordon.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick memberikan komentarnya. Rangnick menilai MU sebenarnya sudah bisa memulai pertandingan dengan baik. Namun setelah Gordon berhasil membobol gawang David De Gea di menit ke-27 membuat ketenangan pemain MU mulai goyah. Bahkan di babak kedua United diklaimnya kesulitan untuk mendapatkan momen dan keputusan tepat untuk mencetak gol balasan.

"Saya pikir kami memiliki awal yang baik dalam permainan ini. Kami memiliki kontrol yang baik atas permainan di 25 menit pertama, dan seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang. Kemudian kami kebobolan dari tembakan yang dibelokkan, dan setelah itu kami mulai kehilangan ketenangan serta langkah kami," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada babak kedua, kami mencoba menambahkan lebih banyak kreativitas dan vertikalitas dengan pergantian pemain. Namun kami tak mendapatkan momen dan mengambil keputusan tepat untuk mencetak gol balasan," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Man United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Kini mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-kalah-dari-everton-begini-reaksi-ralf-rangnick
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini