Usai MU Hajar Brighton, Solskjaer Klaim Eksperimennya Berhasil

Penulis: Demos Why
Senin 11 Nov 2019, 08:33 WIB
Usai MU Hajar Brighton, Solskjaer Klaim Eksperimennya Berhasil

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kemenangan besar timnya atas Brighton & Hove Albion pada malam tadi. Solskjaer bahkan mengklaim kemenangan itu sebagai bukti eksperimennya dengan pemain muda telah berhasil.

Manchester United kembali meraih hasil positif pada lanjutan game week ke-12 Premier League. Menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Andreas Pereira, gol bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford. Sementar satu gol hiburan The Seagulls dicetak oleh Lewis Dunk.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya atas Brighton. Bahkan sang manajer yang menurun pasukan mudanya di laga itu mengklaim eksperimennya yang lebih mengandalkan bintang-bintang muda di musim ini mulai menunjukkan hasil memuaskan.

"Penampilan kami luar biasa, sangat menyenangkan untuk dilihat," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika Anda melihat tim dan pemain kami tampil seperti ini, saya yakin penggemar muda United yang pulang akan berkata: 'saya ingin menjadi seperti para penyerang, saya ingin menjadi Brandon Williams , Dan James, Marcus Rashford'."

"Itulah tujuan kami saat ini. Kami memang belum cukup baik dalam melakukannya di musim ini, namun penampilan tim hari ini saya pikir itu sangat memuaskan," tutup sang manajer.

Berkat kemenangan tersebut, posisi Man United naik satu tingkat ke peringkat tujuh dengan koleksi 16 poin.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-hajar-brighton-solskjaer-klaim-eksperimennya-berhasil
2798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini