Usai MU Gagal Kalahkan Leicester, Begini Reaksi Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 05:12 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Leicester City. Rangnick mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (2/4) malam WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Di pertandingan tersebut, The Foxes yang datang sebagai tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui gol yag dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. Untungnya hanya tiga menit berselang Fred berhasil menyamakan kedudukan.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Ralf Rangnick mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Rangnick tetap memuji penampilan MU khususnya di paruh kedua pertandingan.

"Saya pikir penampilan kami di babak kedua jauh lebih baik. Pada babak pertama kami sedikit berjuang untuk bisa memulai laga dengan baik dengan menemukan ritme permainan yang tepat. Mungkin hal itu terjadi karena jeda yang cukup panjang dan sebagian besar pemain kami baru pulang dari tugas internasional," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Seperti yang saya katakan, pada babak kedua kami tampil lebih baik tetapi kami kemudian kebobolan setelah mereka melakukan permainan transisi yang membuat hidup kami menjadi tak mudah. Meski demikian, reaksi yang kami tunjukkan setelah kebobolan sangat bagus."

"Kami kemudian bisa kembali ke permainan, mencetak gol dan dalam 15 menit terakhir kami memiliki dua atau tiga momen bagus untuk mencetak gol tetapi gagal melakukannya. Pada akhirnya, kami tidak puas dengan hasilnya. Tapi saya pikir secara keseluruhan, khususnya babak kedua, kami sudah tampil cukup baik," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Man United masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 51 poin dari 30 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Arsenal di peringkat keempat yang baru tampil sebanyak 28 kali.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-gagal-kalahkan-leicester-begini-reaksi-ralf-rangnick
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini