Usai MU Dipermalukan Young Boys, Ini Dalih Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 05:29 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthias Hangst)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Young Boys. Ole berdalih semua itu gara-gara kartu merah yang diterima oleh Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim dengan hasil yang sangat buruk. Pasalnya saat tandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9) malam WIB, The Red Devils dipermalukan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United menurunkan tim terbaiknya. Mereka mampu unggul lebih dulu usai Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke-13 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Bruno Fernandes. Namun petaka bagi MU terjadi pada menit ke-35 di mana Aarin Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah usai menginjak kaki Christopher Martins.

Unggul jumlah pemain ternyata benar-benar dimanfaatkan oleh tim tuan rumah. Di menit ke-66 mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Nicolas Ngamaleu. Tim asal Swiss tersebut memastikan kemenangan mereka di menit keempat injury time usai Jordan Siebatcheu sukses membobol gawang David De Gea.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan tanggapan terkait kekalahan timnya di laga itu. Sang manajer berdalih bahwa kartu merah yang didapatkan oleh Wan-Bissaka telah mengubah jalannya permainan.

"Sepertinya kami akan meraih poin dari pertandingan yang sulit. Saat Anda berhasil mencetak gol pertama, Anda pasti berpikir itu sudah cukup untuk memenangkan pertandingan. Tapi sayangnya kartu merah yang diberikan memberikan dampak yang sangat besar," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Dengan hasil ini, Man United untuk sementara berada di dasar klasemen Grup F, sementara Young Boys berada di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dipermalukan-young-boys-ini-dalih-ole-gunnar-solskjaer
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini