Usai MU Dipermalukan Sang Rival, Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 05:38 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kekalahan memalukan yang diterima timnya dari Manchester City. Sang manajer mengaku sangat kecewa.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, mereka dipermalukan oleh sang rival dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens pada pertandingan tersebut dicetak oleh gol bunuh diri Eric Bailly dan Bernardo Silva.

Sesaat setelah laga usai Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan tanggapannya. Sang manajer mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

"Saat ini sangat sulit untuk memberikan komentar, terlebih kami memulai pertandingan dengan sangat buruk, pasif dan ketika mereka berhasil mencetak gol pertama, itu menjadi pertandingan yang sangat sulit," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"David [De Gea] membantu kami untuk tetap berada dalam permainan. Dia melakukan beberapa kali penyelamatan yang bagus dan kemudian mereka mencetak gol. Ini sangat mengecewakan."

"Sulit untuk bicara banyak hal dalam kondisi seperti ini. Jangan lupa, kami bermain menghadapi tim yang sangat bagus, namun di sisi lain kami tak bermain pada standar dan level yang seharusnya. Itu merupakan sesuatu yang harus kami kembalikan."

"Kami harus lebih agresif. Tapi mungkin karena keadaan membuat kami tampil terlalu hati-hati," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 17 poin sementara Man City berada di urutan kedua dengan koleksi 23 angka.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dipermalukan-sang-rival-ole-gunnar-solskjaer-kecewa-berat
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini