Usai MU Dihabisi Liverpool, Lisandro Martinez Disemprot Paul Scholes

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mar 2023, 17:12 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan kritikan kepada Lisandro Martinez usai Setan Merah dihabisi oleh Liverpool dengan tujuh gol tanpa balas. Apa katanya?

Manchester United mendapat hasil yang sangat mengecewakan dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League. Mereka mengalami kekalahan telak 7-0 saat bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (5/3) malam WIB. Tujuh gol The Reds dicetak oleh tiga pemain, yaitu Cody Gakpo (2), Darwin Nunez (2), Mohamed Salah (2) dan Roberto Firmino.

Hasil mengecewakan itu lantas membuat penampilan para penggawa Man United mendapatkan sorotan tajam. Salah satunya adalah Lisandro Martinez yang disebut Paul Scholes turut andil pada proses terjadinya gol pertama The Reds yang dicetak oleh Cody Gakpo pada menit ke-43. Saking kesalnya pada Martinez yang dianggap bermain terlalu dalam dan menghalangi pandangan David De Gea, Scholes menyebut Martinez melakukan tindakan kriminal.Scholes menilai Martinez seharusnya bermain lebih ke depan untuk memblok tembakan lawan bukan malah menghalangi pandangan penjaga gawang.

"Martinez bermain terlalu dalam, dia seharusnya lebih naik ke lapangan. Dia harus menghentikan tembakan atau berdampak pada tembakan daripada menghalangi penjaga gawang," ujar Scholes seperti dilansir dari Metro.

"Martinez perlu memercayai kipernya. Ini adalah penjaga gawang top yang sedang kita bicarakanbelakangan ini, jangan menghalangi jalannya. Jika ada yang menghalangi penjaga gawang, itu kriminal," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dihabisi-liverpool-lisandro-martinez-disemprot-paul-scholes
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini