Usai MU Dibantai Liverpool, Gary Neville Salahkan Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 08:28 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik penampilan Harry Maguire saat timnya dibantai oleh Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Neville menilai Maguire tak melakukan apa-apa pada pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan lalu menjadi sejarah paling kelam bagi para pendukung Manchester United. Pasalnya saat menjamu Liverpool di Old Trafford, MU menelan kekalahan dengan skor telak 5-0.

Usai kekalahan tersebut sejumlah penggawa Man United mendapatkan kritikan tajam atas penampilan buruknya di atas lapangan. Gary Neville sendiri menyoroti kinerja Harry Maguire yang disebutnya tak melakukan apa-apa di sepanjang pertandingan. Maguire sendiri di tiga pertandingan terakhir MU kerap mendapatkan kritikan lantaran dinilai kualitas fisiknya belum kembali setelah dibekap cedera.

"Harry Maguire tidak melakukan apa-apa, dia tidak melakukan apa-apa pada laga ini," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Wawancara itu adalah wawancara dengan seorang pria yang penampilannya sama sekali tak mendekati penampilan terbaiknya. Pada pekan lalu saya berkata bahwa dia seharusnya jangan bermain dulu, dia belum bisa tampil bagus."

"Dia seharusnya harus membuat dirinya benar-benar bugar dulu dan mengembalikan performanya seperti dulu," pungkasnya.

Selain Maguire, Ole Gunnar Solskjaer juga dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Bahkan tagar #OleOut semakin menggema di media sosial yang menuntut sang manajer segera dipecat.Kinerja sang manajer memang tengah mendapatkan sorotan lantaran dari sembilan laga terakhir MU di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan lima kali tumbang.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Gary Neville, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dibantai-liverpool-gary-neville-salahkan-harry-maguire
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini