Usai MU Dibantai Brighton, Ralf Rangnick Minta Maaf

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 04:35 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar usai The Red Devils dibantai oleh Brighton & Hove Albion tadi malam. Rangnick mengaku kecewa dan meminta maaf kepada fans MU.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB, The Red Devils dihajar dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan The Seagulls dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gros, dan Leandro Trossard.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick mengaku sangat kecewa dan mengakui bahwa Man United tampil sangat buruk sejak awal pertandingan. Rangnick juga meminta maaf kepada fans MU atas hasil buruk tersebut.

"Ya, kami menunjukkan kinerja yang buruk," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sejak menit pertama hingga akhir, kami menunjukkan kinerja yang buruk dan mereka [Brighton] tampil lebih baik. Kami hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar, itu merupakan penampilan yang sangat buruk dan kekalahan yang memalukan.'

"Sejak menit pertama, kami terlalu banyak memberikan mereka kesempatan, terlalu banyak ruang yang terbuka dan kami tidak pernah dalam posisi yang tepat untuk menghentikan mereka."

"Saya sudah mengatakan kepada para pemain untuk tampil lebih solid, namun tetap saja kami gagal menghentikan mereka," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini membuat Man United masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 58 poin, sementara Brighton berada di posisi kesembilan dengan koleksi 47 angka.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dibantai-brighton-ralf-rangnick-minta-maaf
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini