Usai MU Bantai Newcastle, Solskjaer Puji Performa Apik Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 07:01 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik Cristiano Ronaldo pada laga kontra Newcastle United. Pada pertandingan tersebut, CR7 sukses mencetak dua gol bagi timnya.

Manchester United sukses meraih kemenangan telak pada lanjutan pertandingan pekan keempat Premier League. Menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, The Red Devils berhasil membantai tamunya dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut juga semakin menyempurnakan debut kedua bagi Cristiano Ronaldo di Man United. Terlebih CR7 juga turut menyumbang dua gol kemenangan Setan Merah.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya tersebut. Secara khusus, Ole memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik Ronaldo.

"Ketika Anda memenangkan permainan, Anda menikmatinya. Ketika Anda melihat para penggemar bahagia, Anda benar-benar menikmatinya. Ada banyak harapan pada laga hari ini. Kemenangan ini benar-benar berarti," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Cristiano memiliki momen-momen besar dan kejam. Dia terlihat sangat klinis. Dia telah mengatrol performa tim dan semua pemain yang ada di sekitarnya. Penampilannya sempurna. Anda bisa melihat apa yang dia lakukan. Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia menunjukkan penampilan yang sangat bagus serta menjadi penghubung dalam permainan."

Pada saat ditanya apakah Solskjaer tadinya berencana akan menurunkan Ronaldo sebagai pengganti, sang manajer dengan tegas sama sekali tak memikirkannya. Menurutnya, menurunkan Ronaldo sebagai starter adalah keputusan yang paling tepat.

"Tidak. Tentu saja tidak. Ini yang seharusnya diberikan kepada Cristiano. Ini merupakan hari bagi semua orang untuk menikmatinya," tutup sang manajer.

Dengan kemenangan ini, Man United berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Sementara Newcastle berada di peringkat ke-19 dan baru mengoleksi satu poin saja.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-bantai-newcastle-solskjaer-puji-performa-apik-cristiano-ronaldo
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini