Usai MU Bantai Liverpool di Laga Uji Coba, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 06:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan telak timnya atas Liverpool pada laga uji coba di Thailand. Ten Hag memuji skuat Setan Merah karena diklaimnya mampu menunjukkan keberanian.

Manchester United melakoni laga pertama dari tur pra musim mereka di musim panas tahun ini dengan menghadapi Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Rajamanggala, Selasa (12/7) malam WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 berkat gol yang dicetak oleh Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan komentar terkait kemenangan pertamanya bersama Man United. Meski hanya berstatus sebagai laga uji coba, namun Ten Hag mengaku puas dengan penampilan David De Gea dkk meski masih ada beberapa hal yang harus mereka tingkatkan.

"Kami puas dengan hasil pada hari ini dan saya pikir tim telah menunjukkan semangat yang luar biasa," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami menyadari bahwa kami baru saja memulai hal yang baru ketika semuanya dimulai dengan tekanan yang cukup besar. Pada laga ini kami sempat melakukan beberapa kesalahan terutama saat berusaha melakukan tekanan dan kecolongan beberapa peluang. Tapi kami juga menciptakan banyak peluang dan saya pikir tim bermain dengan penuh keberanian. Mereka proaktif dan kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik dengan bekerja keras untuk bisa memperbaiki beberapa kesalahan."

"Tentu saja kami bahagia dengan hasil di pertandingan pertama," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-bantai-liverpool-di-laga-uji-coba-begini-komentar-erik-ten-hag
4629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini