Usai Menangkan Scudetto, Pioli Sebut Siklus Milan Baru Dimulai

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Agu 2022, 23:48 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli percaya siklus AC Milan baru saja dimulai setelah memenangkan gelar juara Serie A musim lalu, dengan timnya sekarang lebih siap.

Rossoneri tentu saja membuat banyak orang kecewa musim lalu saat mereka mengakhiri puasa Scudetto selama 11 tahun ketika tidak banyak penggemar dan pakar berpikir mereka memiliki kualitas atau kedalaman skuat untuk finis di atas rival sekota mereka, Inter.

Pada akhirnya, serangkaian enam kemenangan untuk mengakhiri musim dan juga sembilan clean sheet dalam 11 pertandingan Serie A terakhir sudah cukup bagi Milan mengambil keuntungan dari keterpurukan Nerazzurri, dengan mengambil posisi teratas dan mempertahankannya. Kemenangan tandang 3-0 atas Sassuolo pada hari terakhir musim lalu adalah akhir yang sempurna untuk musim yang sangat berkesan.

Pioli memberikan wawancara panjang kepada DAZN di mana dia berbicara tentang sejumlah topik termasuk musim Scudetto Rossoneri, dengan komentarnya disampaikan oleh MilanNews.

Kredibilitas di sekitar tim telah berubah adalah bukti. Terlepas dari hasil positif kami, tidak ada yang percaya pada kami. Saya sering mengulanginya kepada anak-anak saya. Banyak yang memberi orang lain sebagai favorit untuk Scudetto dan mereka mengatakan tentang kami bahwa kami kurang pengalaman atau sinisme di beberapa pertandingan," ujarnya.

“Seorang pelatih harus bisa memberikan stimulus tertentu. Sukses dapat mengubah orang, tetapi itu tidak terjadi pada kita. Sebaliknya, kami memahami betapa pentingnya mempersiapkan diri dengan baik, betapa sulitnya untuk menang dan apa gunanya untuk tetap berada di puncak. Saya melihat anak laki-laki lebih siap dan lebih siap. Saya yakin bahwa siklus kita baru saja dimulai.”

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-menangkan-scudetto-pioli-sebut-siklus-milan-baru-dimulai
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini