banner babe

Usai Menang Besar vs Palace, Tottenham Diklaim Sangat Terlambat untuk Kejar Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Sep 2019, 15:17 WIB
Usai Menang Besar vs Palace, Tottenham Diklaim Sangat Terlambat untuk Kejar Liverpool

Skuat Spurs saat merayakan kemenangan 4-0 atas Palace (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris:Tottenham Hotspur dianggap sudah terlalu terlambat untuk mengejar Liverpool di klasemen sementara Premier League setelah menghempaskan Crystal Palace 4-0 di pekan kelima, hal tersebut seperti yang disampaikan oleh pundit Paul Merson.

Tim besutan menorehkan catatan yang cukup mengecewakan sebelum pertandingan Sabtu lalu namun akhirnya sukses menaklukkan The Eagles dengan performa terbaik mereka sejauh ini, dengan torehan brace Heung-min Son yang membantu tuan rumah menceploskan empat gol di babak pertama.

Paul Merson menyebutkan bahwa meski Tottenham telah kembali ke performa terbaiknya akan tetapi mereka telah tertinggal jauh dengan Liverpool di klasemen Premier League.

“Tottenham membuat penampilan Crystal Palace nampak biasa saja, mereka adalah tim yang memenangkan laga tandang kontra tim-tim besar akan tetapi di 45 menit pertama , Spurs mampu mengembalikan performa terbaiknya, tapi menurut saya sudah terlalu terlambat bagi mereka untuk mengejar Liverpool,” ujar sang pundit via Sky Sports.

Merson juga memilih gelandang Spurs, Harry Winks yang layak mendapatkan pujian atas penampilan impresifnya.

“Harry Winks merupakan pemain yang luar biasa untuk mereka, caranya mendapatkan bola dengan pergerakan cepat, dan mereka terbantu dengan pergerakan Son, Kane dan Lamela.

“Merela nampak sebagai tim yang bagus segera setelah peluit pertama dibunyikan mereka langsung beraksi, mereka mengalirkan bola hingga ke tengah dan mengirimkannya ke depan dan Winks meluncurkannya kea rah gawang dalam waktu hanya 10 detik.

“Fans tidak harus menunggu lama, mereka benar-benar menguasai pertandingan atas Palace,” pungkasnya.

Tottenham saat ini menghuni peringkat tiga klasemen dengan delapan poin sedangkan The Reds berada di puncak unggul tujuh poin. Pertandingan Spurs selanjutnya adalah menghadapi Olympiacos pada Rabu besok di laga perdana mereja di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Premier League

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini