Usai Menang Besar Atas Newcastle, Bruno Fernandes Puji Mentalitas Pemain MU

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 17:48 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi mentalitas para penggawa The Red Devils usai meraih kemenangan telak atas Newcastle United. Bagi Fernandes, kemenangan itu telah membuktikan bahwa mereka layak bermain bagi sebuah tim sekelas United.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu, United meraih kemenangan dengan skor 1-4. Namun sebelum mereka mencetak empat gol balasan melalui aksi Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford, Setan Merah tertinggal lebih dulu usai Luke Shaw melakukan gol buuh diri.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes memberikan pujian bagi mentalitas rekan-rekannya di laga itu yang tak menyerah kendati harus tertinggal lebih dulu.

"Saya pikir tim memiliki karakter yang kuat dan deretan pemain dengan nama besar," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Apa yang terjadi saat kamimenghadapi Tottenham tak bisa terjadi lagi. Kami bermain bagi sebuahklub besar dan tim besar. Klub ini sangatpantas mendapatkan hasil yang lebih baik."

"Setiap pemain harusbisa tampil lebih baik lagi, dimulai dari diri saya sendiri. Saya harus melihat diri sendiri dulu baru melihat apa yang perlu dilakukan oleh tim agar bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Hasil ini sendiri sekaligus menjadi awal yang baik bagi Man United usai di tiga laga sebelumnya menunjukkan performa yang sangat mengecewakan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Newcastle United

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini