Usai Manchester City Habisi Burnley, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Agu 2023, 05:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan besar timnya atas Burnley pada laga pertama Premier League musim ini kontra Burnley.

Manchester City memulai kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (12/8) dini hari WIB, the Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut, Man City membuka keunggulan melalui gol cepat Erling Haaland di menit keempat. Kemudian, striker asal Norwegia tersebut menggandakan keunggulan City di menit ke-36. Kemenangan sang juara bertahan disempurnakan oleh gol Rodri pada menit ke-75.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya pada laga tersebut.

"Sangat bagus. Pertandingan pertama sangat penting untuk melihat bagaimana suasana hati kami. Datang ke sini untuk menghadapi tim promosi selalu sulit. Kami tidak menyangka mereka bermain dengan lima pemain di belakang, tetapi kami berhasil mencetak gol," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Setelah gol tersebut kami kesulitan, menciptakan masalah bagi diri kami sendiri. Namun kemudian Bernardo dan Kovacic turun lebih dalam, kami berhasil menguasai bola dan kemudian kami berkembang."

"Kunci dari pertandingan ini adalah serangan dengan para bek sayap dan kemudian para pemain lainnya masuk ke dalam lapangan dan menciptakan masalah."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-manchester-city-habisi-burnley-begini-komentar-pep-guardiola
2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini