Usai Man United Dikalahkan Everton, David De Gea: Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 04:01 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, tak bisa menutupi kekecewaannya usai The Red Devils dikalahkan oleh Everton tadi malam. De Gea mengaku tak bisa menerima kekalahan tersebut.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, The Red Devils mendapatkan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Sesaat setelah laga usai, David De Gea buka suara untuk memberikan tanggapannya. De Gea menilai Man United telah menunjukkan performa yang buruk. Bahkan kiper asal Spanyol itu mengaku tak bisa menerima kekalahan tersebut.

"Tentu saja ini merupakan performa buruk lainnya," ujar De Gea kepada MUTV.

"Kami bermain menghadapi tim yang bermain pada hari Rabu dan sejak awal pertandingan kami meliat mereka tampil gugup dan terlihat sedikit lelah, tapi kami tampil tak cukup baik. Kami tidak menciptakan peluang, kami tak bermain bagus dan kami dikalahkan oleh Everton di saat mereka mungkin sedang menghadapi musim terburuk. Jadi kekalahan ini benar-benar tak bisa diterima," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Kini mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-united-dikalahkan-everton-david-de-gea-bikin-malu
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini