Usai Man United Bantai Southampton, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 06:11 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils meraih kemenangan besar saat menjamu Southampton dini hari tadi. Sang manajer juga tak lupa memberikan pujian bagi para pemainnya.

Manchester United meraih kemenangan telak saat menjamu Southampton, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pasalnya pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut, MU sukses membantai The Saints dengan skor 9-0. Adapun sembilan gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, gol bunuh diri Jan Bednarek, Edinson Cavani, Anthony Martial [2], Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Daniel James.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer tak mampu menutupi kebahagiaannya. Sang manajer mengaku sangat bahagia dan memberikan pujian bagi penampilan para pemain Man United.

"Sudah cukup lama bagi kami menunggu mereka membuat keajaiban seperti itu dan ini merupakan malam mereka untuk tampil den menikmati permainannya. Kami tak memiliki banyak wakti di mana kami hanya bisa menikmati permainan khususnya di babak kedua," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Dengan mencetak banyak gol akan memberikan dampak bagus bagi tim. Anda bisa mendapatkan kepercayaan diri dari penampilan seperti ini."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Alex Jankewitz usai melakukan pelanggaran keras terhadap Scott McTominay.

"Belakangan ini Anda tak pernah melihat tekel seperti itu. Saya senang Scott dalam kondisi baik-baik saja dan dia berhasil lolos dari insiden itu serta hanya menderita memar saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini