Usai Man City Juara, Kyle Walker: Ini Buah dari Kerja Keras Tim!

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 11:49 WIB
Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Kyle Walker, mengklaim bahwa gelar juara Premier League musim ini merupakan buah dari kerja keras seluruh elemen tim.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Trofi musim ini memiliki arti penting bagi Man City karena mereka berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer empat musim secara beruntun.

Kyle Walker mengakui bahwa trofi ini sangat spesial bagi dirinya dan untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada klub, manajer, staf pelatih, pemain Man City serta para penggemar yang telah bekerja keras demi menjadi yang terbaik musim ini.

"Ada begitu banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih, tetapi saya harus mulai dengan Pep, staf di ruang ganti, rekan-rekan saya di ruang ganti dan semua orang yang bekerja keras di seluruh klub, hari demi hari," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak mungkin kami bisa memenangkan gelar ini tanpa kerja keras dan upaya mereka yang luar biasa."

"Sebagai sebuah klub sepak bola, kami berusaha untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa - dan menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan empat gelar Premier League secara beruntun membuat semua kerja keras dan pengorbanan itu menjadi berharga."

"Ini adalah musim yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Sekarang kami ingin merayakannya - dan kemudian kembali fokus untuk final Piala FA menghadapi Manchester United."

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-juara-kyle-walker-ini-buah-dari-kerja-keras-tim
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini