Usai Man City Juara, Ilkay Gundogan Malah Puji Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 08:17 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian bagi Liverpool usai The Cityzens memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2021/22. Apa kata bintang asal Jerman tersebut?

Manchester City kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan menjadi juara Premier League musim 2021/22. Kepastian itu mereka dapatkan setelah susah payah menaklukan Aston Villa dengan skor 3-2 pada pekan terakhir yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB.

Sesaat setelah laga usai, Ilkay Gundogan justru memberikan pujian bagi The Reds yang mampu menunjukkan penampilan mengesankan di sepanjang musim ini meski pada akhirnya gagal menjadi juara. Pada laga terakhir, The Anfield Gank berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 3-1. Gundogan juga mengaku antusias menantikan persaingan kedua tim di Premier League musim depan.

"Saya tahu sulit untuk mengatakannya, tetapi jika Liverpool tidak ada di sana dan bermain seperti mereka bermain saat ini, liga ini tidak akan menarik," ujar Gundogan kepada Sky Sports.

"Meskipun mereka finis hanya satu poin di belakang kami, mereka memiliki musim yang luar biasa. Mereka mendorong kami hingga mencapai batas dan ini adalah hari yang paling menyedihkan bagi mereka. Tapi kami harus menghargai apa yang telah mereka lakukan dan terutama mantan pelatih saya."

"Kami berharap bisa bersaing dengan mereka kembalidi musim depan," pungkasnya.

Pada laga kontra Villa, Gundogan menjadi pahlawan kemenangan Man City dengan mencetak brace.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-juara-ilkay-gundogan-malah-puji-liverpool
2606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini