Usai Man City Dipermalukan Leicester, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 28 Sep 2020, 06:45 WIB
Pep Guardiola saat memimpin Man City di laga kontra Leicester City.

Pep Guardiola (Foto: Catherine Ivill)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari terkait kekalahan memalukan yang diterima oleh The Cityzens saat menjamu Leicester City. Meski mengaku kecewa, namun Guardiola berjanji akan segera memperbaiki kesalahan timnya.

Manchester City menerima hasil yang sangat mengecewakan pada laga kedua mereka di Premier League musim ini. Menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (28/9) malam WIB, The Cityzens justru menelan kekakalan dengan skor 2-5. Dua gol City di laga itu dicetak oleh Riyad Mahrez dan Nathan Ake, sementara lima gol kemenangan The Foxes dicetak melalui hattrick Jamie Vardy dan dua gol tambahan dari James Maddison serta Youri Tielemans.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Manchester City. Namun sang manajer menolak untuk menyerah dan berjanji akan segera mencari solusi atas kesalahan mereka di laga itu.

"Mereka bertahan begitu dalam dan kurangnya menciptakan peluang membuat kami gugup," ujar Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka [Leicester City] tidak ingin bermain, mereka hanya ingin melakukan serangan balik."

"Kami tahu bahwa Vardy akan terus berlari dan Barnes seharusnya menjadi salah satu pemain yang harus Anda kendalikan. Tapi saat kami mulai gugup, kami justru tak melakukan pekerjaan dengan baik."

"Kami tak berhasil membuat 10 peluang. Kami tahu laga ini sulit. Bahkan saat Leicester unggul 5-2, mereka tetap berada di kotak 18 yard."

"saya tidak akan menyerah dan akan mencoba untuk segera mencari solusi. Ya, tentu saja hasil ini sangat berat, namun kami harus menerimanya. Lagipula ini masih laga kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Leicester City

1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini