Usai Man City Bantai Club Brugge, Pep Guardiola: Terima Kasih Kompany!

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 09:48 WIB
Manajer Man City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa kemenangan besar mereka atas Club Brugge tak bisa lepas dari peran Vincent Kompany. Apa hubungannya?

Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Club Brugge, Rabu (20/10) dini hari WIB, The Cityzens mampu meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Adapun lima gol kemenangan Man City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Joao Cancelo, brace Riyad Mahrez, Kyle Walker dan Cole Palmer. Sementara satu gol balasan Brugge dicetak oleh Hans Vanaken.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengklaim bahwa kemenangan besar City atas Brugge tak bisa lepas dari peran Vincent Kompany. Legenda Man City yang kini menjadi manajer Anderlecht tersebut diakui oleh Guardiola telah memberikannya bocoran terkait cara untuk meredam keganasan Brugge.

"Kami tampil sangat baik. Itu adalah salah satu penampilan terbaik yang pernah kami lakukan di Eropa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tidak akan meremehkan Brugge. Saya mengenal mereka dengan cukup baik."

"Saya berbicara dengan Vincent Kompany dan dia memberi saya beberapa info. Dia tahu Brugge lebih baik dari saya."

"Dia bilang hati-hati di sepertiga akhir, mereka punya bek tengah yang cepat, terutama yang kiri."

"Saya pikir kami membuat penampilan yang sangat bagus dalam banyak aspek sehingga mereka tidak bisa menjadi diri mereka sendiri. Saya tahu betul siapa mereka."

"Selama jeda internasional, saya melihat kembali beberapa penampilan Brugge. Saya melihat betapa bagusnya mereka saat menghadapi PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Club Brugge, Vincent Kompany, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-bantai-club-brugge-pep-guardiola-terima-kasih-kompany
3819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini