Usai Man City Bantai Aston Villa, Guardiola Mengaku Sangat Puas

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jan 2020, 06:49 WIB
Usai Man City Bantai Aston Villa, Guardiola Mengaku Sangat Puas

Pep Guardiola (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan penampilan The Cityzens saat membantai Aston Villa tadi malam. Guardiola bahkan menyebut penampilan MU di laga itu jauh lebih baik dibandingkan saat meraih kemenangan di markas Manchester United.

Manchester City berhasil membawa pulang poin sempurna saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (12/1) malam WIB. Pada laga tersebut, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 berkat hattrick Sergio Aguero, brace Riyad Mahrez, dan tambahan satu gol dari Gabriel Jesus. Sementara satu-satunya gol balasan Villa dicetak oleh Anwar El Ghazi dari eksekusi tendangan penalti di penghujung laga.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan timnya di laga itu. Sang manajer bahkan mengklaim penampilan timnya di Villa Park jauh lebih baik ketimbang saat meraih kemenangan di Old Trafford.

"Kami bermain sangat bagus," buka Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Sejak awal pertandingan, kami mampu memegang kendali. Kami melakukan banyak transisi serta melakukan umpan-umpan pendek. Ini merupakan hasil yang bagus dari kinerja yang sangat baik."

"Kami bermain bagus saat menghadapi United, namun mereka mampu bangkit dan tampil lebih baik di babak kedua. Namun di laga hari ini, kami mendominasi selama 90 menit," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Man City naik ke peringkat kedua dengan koleksi 47 poin menggeser posisi Leicester City yang kalah 1-2 dari Southampton sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, Premier League

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini