Usai Lumat Chelsea, MU Kini Ingin Permalukan Wolverhampton

Penulis: Demos Why
Senin 12 Agu 2019, 06:00 WIB
Usai Lumat Chelsea, MU Kini Ingin Permalukan Wolverhampton

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya masih memiliki beberapa pekerjaan rumah terkait performa mereka di atas lapangan. Namun Solskjaer juga sudah meminta pasukannya langsung mengalihkan fokus ke laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Pada laga pembuka Manchester United di Premier League, Minggu (11/8) malam WIB, mereka berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea. Empat gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Marcus Rashford [2], Anthony Martial, dan Daniel James. Kemenangan itu juga membuat United langsung melesat ke posisi kedua dan menempel ketat Manchester City di pucuk klasemen.

Kendati mampu meraih hasil sempurna, Solskjaer menegaskan bahwa timnya masih memiliki beberapa pekerjaan rumah. Sang manajer menilai MU masih harus meningkatkan performa mereka dan mengalihkan fokus ke laga selanjutnya kontra Wolverhampton di Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB.

"Sudah menjadi tugas manajer untuk meningkatkan performa tim dengan tetap melihat hasil-hasil yang telah dicapai. Saya akan tetap mengatakan hal yang sama meski kami memiliki hasil yang berbeda," buka Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Pekerjaan kami sedang berjalan namun pemain sudah menunjukkan performa yang baik sejak 1 Juli. Mereka cukup bagus dalam mengimplementasikan apa yang kami inginkan."

"Kami tahu ini baru awal dan masih ada hal lain yang harus dikerjakan. Namun semakin kami saling memahami satu sama lain dan bisa menunjukkan bahwa kami bisa tampil sebagai sebuah tim, maka performa tim ini akan semakin baik."

"Ketika Anda memulai musim seperti ini, klub, para pendukung, dan semua orang bisa pulang dengan perasaan bahagia. Sekarang saatnya naik level dan mulai fokus pada saat menghadapi Wolves di Molineux di hari Senin. Kami juga tahu bagaimana dua pertandingan terakhir di sana [dua kali menelan kekalahan 2-1]. "

"Jadi kami hanya harus memastikan bahwa tim ini akan melakukan semua yang mereka bisa dan skor itu tak akan berulang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-lumat-chelsea-mu-kini-ingin-permalukan-wolverhampton
3774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini