Usai Lolos ke Final UCL, Riyad Mahrez Puji Pertahanan Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 05:25 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens menumbangkan Paris Saint-Germain dan lolos ke final Liga Champions. Secara khusus Mahrez memuji solidnya pertahanan City pada laga tersebut.

Manchester City akhirnya mencatatkan sejarah baru dengan memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai menumbangkan Paris Saint-Germain di leg kedua babak semifinal, Rabu (5/5) dini hari WIB, dengan skor 2-0 berkat brace yang diicetak oleh Mahrez. Kemenangan tersebut membuat City memiliki agregat 4-1 dan akan menghadapi pemenang antara Chelsea vs Real Madrid di laga pamungkas nanti.

Menanggapi keberhasilan timnya lolos ke final Champions League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Riyad Mahrez secara khusus memuji solidnya penampilan lini pertahanan Man City. Mahrez menilai kokohnya barisan belakang City menjadi kunci utama mereka bisa lolos ke laga final.

"Saat Anda bermain di semifinal Liga Champions, Anda harus bermain dengan solid. Semua orang harus berkontribusi saat tim bertahan dan itulah yang kami lakukan," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sangat solid hari ini, tidak banyak kecolongan peluang dan itulah kenapa kami berada di final," tutup bintang asal Aljazair tersebut.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini