banner babe

Usai Lewati Masa Sulit, Rashford Klaim Dirinya Kini Makin PeDe

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 07:45 WIB
Usai Lewati Masa Sulit, Rashford Klaim Dirinya Kini Makin PeDe

Marcus Rashford (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, buka suara untuk memberikan komentar terkait membaiknya performa dia di atas lapangan. Rashford mengaku telah berhasil melewati masa-masa sulit dan kini tampil lebih percaya diri.

Tak bisa dipungkiri selama tiga bulan awal musim 2019/20 merupakan periode yang cukup sulit bagi seorang Rashford. Pasalnya selama itu dia terus menuai kritikan usai kesulitan mencetak gol bagi The Red Devils di Premier League.

Akan tetapi dalam beberapa bulan selanjutnya, keran gol Rashford mulai terbuka. Dari 10 penampilannya bersama Man United dan timnas Inggris, dia berhasil mencetak sembilan gol.

Menanggapi penampilannya yang terus membaik, Rashford mengaku sempat menghadapi masa-masa yang sulit. Namun kini dia telah menemukan kepercayaan dirinya usai kerap mendapatkan kesempatan bermain.

"Sebelum ini, saya menghadapi masa-masa yang sulit," ujar Rashford dilansir dari Goal International.

"Namun kini saya bisa bermain dengan konsisten dari pekan ke pekan. Sebagai striker, hal ini jelas sangatlah penting."

"Saat Anda tidak bermain dan sering keluar masuk tim, maka hal itu hanya akan membuat Anda tida memiliki kepercayaan diri yang cukup saat berada di depan gawang lawan."

"Akan tetapi saat mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, maka hal-hal baik dengan sendirinya akan menghampiri Anda. Saat Anda berhasil mencetak gol pertama, maka Anda akan mulai terbiasa dengan itu semua," tutup Rashford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini