Usai Lewati Fase Sulit, Lautaro Martinez Klaim Inter Makin Dewasa

Penulis: Demos Why
Senin 17 Okt 2022, 05:47 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan komentar terkait deretan hasil positif yang diraih oleh Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir. Lautaro mengklaim Inter telah berhasil melewati fase sulit dan kini tampil lebih dewasa.

Inter Milan mencatatkan start yang buruk di awal musim ini. Sebab Inter sebelumnya sempat mencatatkan empat kekalahan di Serie A yang membuat mereka terlempar ke papan tengah. Namun setelah meraih dua kemenangan beruntun di Liga Italia dan empat poin sata menghadapi Barcelona di Liga Champions, banyak pihak meyakini bahwa Inter saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Terakhir, Inter berhasil meraih kemenangan 2-0 saat mereka menjamu Salernitana di San Siro, Minggu (16/10) sore WIB.

Lautaro Martinez menyambut baik kemenangan tersebut. Lautaro yang di laga itu mencetak satu gol bagi timnya juga mengklaim bahwa rentetan hasil positif Inter belakangan ini menunjukkan bahwa mereka berhasil move on dari fase sulit dan kini tampil lebih matang sebagai sebuah tim.

"Kemenangan yang sangat berarti. Ini menunjukkan bahwa kami telah tumbuh dan lebih dewasa," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Setelah momen sulit yang kami lalui, kami menjadi lebih baik sekarang, dan kami harus terus seperti ini."

"Kami berada di jalur yang benar setelah kehilangan banyak poin. Kami telah membuka lembaran baru dan membuktikan diri kami sendiri," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 18 poin. Namun mereka masih tertinggal delapan angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-lewati-fase-sulit-lautaro-martinez-klaim-inter-makin-dewasa
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini