Usai Leicester City Dipermalukan Fulham, Youri Tielemans Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Jan 2023, 05:20 WIB
Kapten Leicester City, Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Leicester City, Youri Tielemans, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Fulham dini hari tadi. Tielemans mengaku sangat kecewa.

Leicester City kembali meraih hasil yang mengecewakan saat menjamu Fulham di King Power Stadium, Rabu (4/1) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Foxes kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Cottagers pada laga itu dicetak oleh Aleksandar Mitrovic di menit ke-17.

Sesaat setelah laga usai, Youri Tielemans mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Terlebih kekalahan ini merupakan yang ketiga secara beruntun di Premier League.

"Sangat frustrasi. Kami menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus, kami seharusnya mencetak gol. Kami benar-benar tidak beruntung - kami bisa saja pulang dengan tiga poin," ujar Tielemans seperti dilansir dari BBC Sport.

"Pada laga hari ini, terlepas dari cara kami memulai pertandingan, kami melakukannya dengan sangat baik."

Menanggapi tiga kekalahan beruntun The Foxes di Liga Inggris, Tielemans mengingatkan timnya untuk tak panik.

"Kami tidak perlu terbawa suasana atau emosional. Kami memainkan permainan yang bagus dan sekarang terserah kami untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Dengan penampilan seperti ini, saya yakin kami bisa segera kembali ke jalur kemenangan."

"Saya di sini mencoba untuk menunjukkan permainan sepak bola saya, menjalani hidup dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-leicester-city-dipermalukan-fulham-youri-tielemans-kecewa-berat
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini