Usai Lawan Berlin, Joshua Kimmich: Saya Kesal dengan Lewandowski!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 25 Jan 2022, 13:00 WIB
Joshua Kimmich

Joshua Kimmich Duel dengan Pemain Hertha Berlin (Sumber: TOBIAS SCHWARZ/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sukses menghancurkan tuan rumah Hertha Berlin dengan skor telak 1-4 pada laga pekan ke-20 Bundesliga di Stadion Olimpiade Berlin, Minggu (24/01) malam WIB. Akan tetapi, setelah pertandingan itu Joshua Kimmich mengaku sedikit kesal dengan Lewandowski.

Kekesalan Joshua Kimmich tak lepas dari kegagalan Robert Lewandowski untuk menuntaskan dua peluang emas yang ia dapatkan di laga kontra Hertha Berlin. Padahal, biasanya bomber asal Polandia itu selalu berhasil menuntaskan peluang emas yang dimilikinya.

“Kami sedikit kesal dengan dia (Lewandowski) soal itu,” kata Kimmich, dengan nada bercanda.

“Tidak, tidak, (saya hanya bercanda), dia tidak harus mencetak gol ketika kami unggul 4-0, mungkin lebih baik dia mencetak gol dalam kemenangan tipis 1-0 yang penting,” lanjutnya.

Pada laga melawan Hertha Berlin. Joshua Kimmich kembali bermain di lini tengah, setelah di laga sebelumnya ia sempat diplot sebagai bek kanan, sebagai opsi alternatif karena sembilan pemain Die Bavarian harus absen usai terpapar virus Covid-19.

“Menyenangkan bisa kembali bermain di lini tengah,” ucap Kimmich.

Bermain di posisi favoritnya, gelandang berusia 26 tahun itu sukses membuat dua assists sempurna, masing-masing untuk gol Thomas Muller dan Serge Gnabry. Dengan demikian, Kimmich berarti secara total di musim ini telah berhasil menyumbang enam assists dan mencetak tiga gol dari 21 penampilannya bersama Bayern Munich di semua kompetisi.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-lawan-berlin-joshua-kimmich-saya-kesal-dengan-lewandowski
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini