Usai Kylian Mbappe Terpapar Corona, Direktur PSG Kecam FFF

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 10:38 WIB
Kylian Mbappe saat membela timnas Prancis di laga kontra Swedia.

Kylian Mbappe (Foto: Linnea Rheborg)

Berita Sepakbola: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengecam sikap Federasi Sepakbola Prancis [FFF] usai Kylian Mbappe dinyatakan terpapar positif virus corona. Memang apa alasannya?

Kylian Mbappe sendiri sebelumnya tekah dikonfirmasi terpapar virus corona setelah menjalani tes pada hari Senin (7/9). FFF lantas langsung merilis pernyataan resmi dan memastikan sang pemain dipulangkan untuk menjalani karantina serta absen di laga kontra Kroasia, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Belakangan, Leonardo mengaku tak terima atas sikap yang ditunjukkan oleh FFF karena mereka tak menghubungi PSG secara langsung terkait kondisi salah satu pemainnya itu Yang lebih membuatnya murka, sang direktur mengetahui kondisi striker andalannya itu dari media dan sang pemainnya sendiri.

"Saya tidak bisa menerima sikap mereka, terlebih setelah mengetahui salah satu pemain kami terpapar virus corona dari media," ujar direktur PSG kepada RMC.

"Mereka hanya merilis sebuah pernyataan dan mengirimkan pemain pulang, namun tak ada satu pun dari pihak federasi menghubungi kami. Tak ada satu pun!"

"Dia sekarang ada di rumah dan kami mengetahui dari dia sendiri. Apakah kami bisa menjaganya? Hampir semua orang menyalahkan PSG karena kami dianggap tak bisa menjaga para pemain. Tapi kini apa yang terjadi, PSG sendiri yang harus mengatasinya kendati sebelumnya tak tahu apa-apa. PSG selalu menjadi sosok jahat dalam sebuah cerita."

"Ini tindakan yang tak terhormat karena tak pernah melakukan komunikasi dengan klub. Kami tak melakukan pembicaraan dengan siapa pun, kami hanya melakukannya dengan Mbappe. Kami terpaksa harus memberikan kenanan, ini tak bisa diterima," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Leonardo

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini