Usai Kembali ke Sevilla, Sergio Ramos Sindir Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Sep 2023, 19:56 WIB
Bek Sevilla, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Jesus Ruiz/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Ramos memberikan sedikit sindiran kepada Paris Saint Germain setelah resmi kembali ke pangkuan mantan klubnya, Sevilla. Apa katanya?

Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyindir mantan klubnya, Paris Saint-Germain, setelah kembali ke Sevilla di mana karier profesionalnya dimulai dua dekade lalu.

Ramos bergabung dengan akademi Sevilla pada usia tujuh tahun, sebelum perlahan-lahan naik ke tim utama dan melakukan debut di tim cadangan pada usia 16 tahun. Kini di usia senja kariernya, di usia 37 tahun, bek tengah veteran ini kembali ke mantan klubnya sebagai pemain bebas agen untuk musim 2023/24. Ramos mengatakan bahwa dia bisa saja bertahan di Paris Saint-Germain jika mengejar uang dan kontrak, tetapi dia memilih untuk pulang.

"Saya selalu tergerak oleh emosi dan sensasi. Ketika mereka memberi saya kesempatan untuk memilih sebuah proyek, itu karena saya sangat percaya. Ini adalah pertama kalinya saya tampil sejak meninggalkan Paris, di mana saya memiliki kesempatan untuk melanjutkannya, tetapi saya pikir siklusnya sudah berakhir," katanya kepada situs resmi Sevilla.

"Ini bukan masalah uang atau kontrak, tetapi masalah filosofi, mentalitas, perasaan. Di Sevilla kami bersatu dalam nilai-nilai ini.

"Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke rumah, melakukannya sebagai seorang pemimpin dengan harapan untuk mengangkat satu gelar. Saya bangun setiap hari untuk tujuan ini, saya yakin kami bisa melakukannya. Kami tahu bahwa ini sangat sulit, tetapi hal pertama yang dapat kami lakukan adalah mempercayainya."

Sang bek menandatangani kontrak dengan PSG pada 2021 setelah gagal mencapai kesepakatan baru dengan Real Madrid, di mana ia kemudian mengamankan gelar Ligue 1 dalam dua tahun berturut-turut sebelum meninggalkan klub untuk mengejar tantangan baru.

Seperti yang dinyatakan oleh sang pemain, tujuannya adalah untuk memenangkan gelar di klub yang membesarkan namanya pada musim 2023/24. Namun, dia akan memiliki pekerjaan yang berat karena Sevilla saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan nol poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kembali-ke-sevilla-sergio-ramos-sindir-paris-saint-germain
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini